Translate

Saturday 21 May 2016

Boyz II Men Menggelar Konser di Indonesia

Boyz II Men-Siapa yang tidak mengetahui kelompok ini? Kalau ada yang belum tau, jadi Boyz II Men ini merupakan kelompok vokal asal Philadelphia, Amerika Serikat yang berdiri pada tahun 1988. Awalnya grup ini hanyalah sebuah kumpulan persahabatan dari beberapa anak muda yang menempuh pendidikan yang sama yaitu di Philadelphia High School. Awalnya grup ini hanya terdiri dari 2 personil yaitu Nathan Morris dan Marc Nelson, yang kemudian mereka merekrut Shawn Stockman, Wanya Morris dan Michael McCary.

Source by: jogjaupdate.com

Shawn dan Wanya memiliki vokal suara bertipe tenor sedangkan Michael memiliki suara bertipe bass. Dalam perjalanannya sendiri banyak tantangan yang dihadapi grup ini, yang pada akhirnya membuat Marc Nelson dan Michael McCary meninggalkan grup ini. Marc meninggalkan grup ini setelah terlibat konflik saat mereka ingin mempersiapkan rekamannya. Sedangkan Michael meninggalkan grup pada tahun 2003 karena terdapat konflik juga. Hingga pada akhirnya kelompok ini hanya bersisa 3 orang dan tetap bertahan sampai dengan sekarang. Banyak prestasi yang telah mereka capai, salah satunya mereka pernah merajai tangga lagu dunia pada tahun 1990-an.

Dan diperkirakan pada tanggal 17-20 Agustus 2016 nanti, Boyz II Men ini akan membuat Indonesia bergetar dengan kedatangannya. Promotor yang berhasil membawa mereka adalah Rajawali Indonesia Comm. Anas Syahrul Alimi mengatakan bahwa pihaknya bakal membawa Shawn dkk ke tiga kota besar di Indonesia. Kita tunggu dan saksikan bagaimana penampilan dari grup ini. Untuk pemesanan tiket konser Boyz II Men telah dibuka secara online tentunya dengan harga yang bombastis.

No comments:

Post a Comment