Translate

Sunday 29 May 2016

Real Madrid Juara Liga Champion 2015/2016

Liga Champion telah usai dengan berakhirnya derby Madrid pada dini hari tadi. Real Madrid yang melawan Atletico Madrid pada pertemuannya di final ini menunjukkan permainan yang sangat berkelas diantara keduannya. Kedua tim telah menunjukkan performa terbaiknya selama pertandingan. Hingga pada akhirnya di menit ke-15 Real Madrid berhasil membuka skor awal lewat gol yang diciptakan oleh Sergio Ramos. Skore 1-0 untuk Real Madrid.

Source by: http://bola.liputan6.com/


Setelah goal tersebut, tensi permainan pun semakin meninggi, Atletico Madrid yang tidak ingin kecolongan goal lagi, mencoba untuk tetap menyerang sambil bertahan untuk bisa menyamakan skore kembali. Tapi apa daya, hingga peluit babak pertama dibunyikan, skore 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan Madrid. Dan ketika babak kedua dimulai, kedua tim tetap memberikan serangan satu sama lain, dan betapa beruntungnya Atletico di menit ke-79 Atletico dapat menyamakan skore lewat kaku Carrasco yang menjebol gawang Real Madrid, skore 1-1 untuk Atletico.

Skore 1-1 pun bertahan hingga peluit babak kedua dibunyikan, melihat skore yang masih imbang, pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Tetapi apa daya, kedua tim bersaing dengan kekuatan penuh dan tetap tidak dapat mencetak gol, hingga pertandingan harus dilanjutnya dengan adu penalti. Disinilah dewi keberuntungan lebih memihak kepada Real Madrid karena pada akhirnya mereka dinyatakan sebagai juara Liga Champion ketika berhasil memenangkan taruhan dalam babak penalti ini dengan skore 5-3. Pertandingan akhirnya selesai dengan kemenangan Real Madrid lewat adu penalti.

No comments:

Post a Comment