Translate

Sunday 29 May 2016

#3 New Recommended Movie for this Weekend

Hello guys, kita balik lagi untuk membahas weekend ya. Seperti biasa, yang akan saya bahas adalah movie atau film yang direkomendasikan buat kalian semua pecinta film untuk menghabiskan weekend kali ini guys.

#3 Rekomendasi Film yang Wajib Ditonton untuk Weekend kali ini:

3. My Stupid Boss


Source by: movie.co.id

My Stupid Boss masih bertahan sebagai film yang wajib kalian tonton untuk weekend kali ini ya guys. Film asal Indonesia ini mendobrak perfilman Indonesia dengan langsung memutar film ini serontak di 4 negara besar, Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, dan Singapura. Film ini menceritakan tentang hubungan kerja antara bos yang egois dengan karyawannya. Bossman adalah tokoh yang diperankan oleh Reza Rahadian merupakan sosok bos asal Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Sifat mengatur dan suka seenaknya sendiri merupakan citra dari sang bos itu sendiri. Perusahaannya pun tidak memiliki sistem dan aturan yang jelas, bahkan kacaunya lagi hal-hal yang membuat berantakan dalam perusahaan itu sendiri adalah Bossman sendiri. Ia pun memiliki semboyan "Bossman Always Right!" dan hal itu tak dapat ditamping oleh seluruh karyawannya, karena ketika si Bos ada maunya pasti harus terwujud. Hingga akhirnya Diana, seorang karyawan yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari terpaksa terjebak dalam situasi kacau dan hubungan kerja yang kacau pula dengan sang Bossman, Diana mendapatkan ujian yang tak pernah diduganya selama ini.

2. X-Men  Apocalypse
Source by: movieweb.com

Film ini merupakan sekuel terbaru dari film X-Men yang sebelumnya. X-Men Apocalypse menceritakn tentang mutan pertama yang paling kuat di dunia X-Men, Apocalypse (Oscar Isaac). Dia memiliki kekuatan yang berasal dari kekuatan seluruh mutan lainnya, hal ini membuat dirinya sangat kuat dan kekal serta tak dapat terkalahkan dan menjadikannya disembah layaknya Tuhan. Kali ini dia bangkit kembali setelah ribuan tahun berlalu, ia pun marah saat mengetahui bahwa dirinya tak lagi diperlakukan sebagai Tuhan. Dan dalam hal ini, Apocalypse akhirnya membentuk satu tim dengan beranggotakan mutan-mutan yang kuat termasuk Magneto (Michael Fassbender) untuk menghancurkan umat manusia dan menciptakan dunia yang dipimpin olehnya. Melihat keadaan ini, Raven (Jennifer Lawrence) dan Professor X (James McAvoy) tidak bisa tinggal diam dan membentuk tim X-Men dengan beranggotakan mutan-mutan muda menuju pertempuran terhebat melawan musuh yang tak dapat dikalahkan. Seperti apakah pertempuran itu akan terjadi?

1. Warcraft: The Beginning
Source by: www.heyuguys.com

Bagi anda pecinta game, mungkin tidak asing dengan judul film satu ini. Film ini menceritakan tentang game Warcraft atau yang biasa dikenal dengan Dota. Dunia Azeroth yang dihuni oleh kaum manusia didatangi oleh kaum Orc yang bertujuan untuk mengambil alih duni tersebut. Kaum manusia pun terancam jatuh dan harus melakukan peperangan demi menjaga dunia mereka melawan kaum Orc. Orc sendiri telah meninggalkan dunianya Draenor untuk mengambil alih dunia manusia sebagai tempat tinggal barunya. Pada akhirnya kaum manusia yang dipimpin Anduin Lothar dan kaum Orc yang dipimpin oleh Durotan harus saling berhadapan demi menjaga kaumnya masing-masing. Peperangan pun tak dapat terelakkan. Bagaimanakah kelanjutan cerita selanjutnya?

Okay guys, itu dia ketiga film yang sangat rekomended buat kalian untuk menghabiskan weekend kali ini. So, film mana yang akan kalian tonton?

No comments:

Post a Comment