Translate

Thursday 19 May 2016

Kim Kardashian Dituduh Sebagai Agen Rahasia ?

Kim Kardashian, seorang model terkenal yang saat ini sedang dituding merupakan seorang agen rahasia oleh Garda Revolusi Iran (Iranian Revolutionary Guards Corp). Hal tersebut diungkapkan Garda bahwa Kim adalah agen rahasia yang bertugas untuk menghancurkan moral perempuan dan kaum muda di negara tersebut. Kim memprovokasi dan menghasut perempuan dan kaum muda dengan melakukan posting berupa pose-pose vulgar di akun Instagramnya, ungkap Garda.
twitter.com 

Dalam hal ini, Mostafa Akizadeh seorang juru bicara Garda meyakini bahwa Kim bekerja sebagai agen rahasia untuk CEO Instagram dalam mempengaruhi moral perempuan dan kaum muda untuk meninggalkan nilai-nilai Islam dengan melakukan posting foto narsis di Instagram. Oleh karena itu, Iran mulai melakukan tindakan untuk mengatasi hal ini dengan memperingatkan rakyatnya untuk tidak melakukan posting foto glamor di media sosial mereka.

Dua hari yang lalu, tepatnya pada hari Senin, 16 Mei 2016, polisi Iran dilaporkan telah menangkap 8 model perempuan yang dituduh terlibat dalam tindakan tidak islami. Garda tetap menuduh situs tersebut sengaja mempromosikan budaya pergaulan bebas, mengejek nilai-nilai dan keyakinan agama, mempromosikan hubungan diluar aturan moral dan hal-hal tindak tidak islami lainnya.

No comments:

Post a Comment