Translate

Sunday 8 May 2016

Kasus Yuyun Sampai Dengan Saat Ini Masih Terus Diproses

Sampai dengan saat ini, kasus Yuyun gadis kecil berusia 14 tahun yang dibunuh dan diperkosa oleh 14 lelaki ini masih menjadi perdebatan diantara berbagai pihak. Masyarakat yang mengetahui kejadian ini tidak tinggal diam dan selalu melakukan dukungan untuk Yuyun. Dukungan ini terutama dirasakan di Bengkulu, daerah asal Yuyun itu sendiri. Kumpulan mahasiswa melakukan demo dan meminta 100 tanda tangan kepada masyarakat lain sebagai bentuk dukungannya kepada Yuyun.
m.tempo.co

Sampai dengan saat ini, 12 tersangka pembunuhan dan pemerkosaan telah didapatkan oleh polisi. 5 diantaranya adalah lelaki dewasa dan dokumen atas tindakan mereka telah disiapkan dan siap diadili di pengadilan. Semetara 7 sisanya adalah anak yang masih ABG, dan telah mendapatkan hukuman 10 tahun penjara. Tetapi masyarakat yang mengetahui hal ini pun tidak terima akan hukuman yang diberikan karena tidak setimpal dengan perbuatan keji yang mereka lakukan.
www.antaranews.com

Semetara itu, 2 tersangka lagi saat ini masih diselidiki tempat persembunyiannya dan diperkirakan bahwa mereka telah meninggalkan Bengkulu. Tetapi polisi terus meyakini bahwa mereka akan dengan secepatnya menangkap si pelaku dan memproses kasus ini secepatnya dan seadil-adilnya. Sampai saat ini, dukungan untuk Yuyun masih terus berlanjut dan kita doakan saja semoga kasus ini dapat cepat terselesaikan dan tidak ada kasus Yuyun-Yuyun selanjutnya.

No comments:

Post a Comment