Translate

Friday 20 May 2016

#3 Recommended Movie for This Weekend

Hello guys, weekend sepertinya sudah menjadi hal yang dinantikan bukan? Biasanya kita menghabiskan waktu weekend dengan menonton film yang sedang banyak menjadi perbincangan ataupun yang sedang ditunggu-tunggu. Kali ini kita akan kembali membahas film rekomendasi untuk kalian tentunya untuk menghabiskan weekend pekan nanti. Disini saya akan merekomendasikan 3 film yang menurut saya sangat pantas untuk disaksikan dan ceritanya pun menarik.

#3 Rekomendasi Film untuk Weekend Kali ini :

1. X-Men Apocalypse
Source by: movieweb.com

Film ini merupakan sekuel terbaru dari film X-Men yang sebelumnya. X-Men Apocalypse menceritakn tentang mutan pertama yang paling kuat di dunia X-Men, Apocalypse (Oscar Isaac). Dia memiliki kekuatan yang berasal dari kekuatan seluruh mutan lainnya, hal ini membuat dirinya sangat kuat dan kekal serta tak dapat terkalahkan dan menjadikannya disembah layaknya Tuhan. Kali ini dia bangkit kembali setelah ribuan tahun berlalu, ia pun marah saat mengetahui bahwa dirinya tak lagi diperlakukan sebagai Tuhan. Dan dalam hal ini, Apocalypse akhirnya membentuk satu tim dengan beranggotakan mutan-mutan yang kuat termasuk Magneto (Michael Fassbender) untuk menghancurkan umat manusia dan menciptakan dunia yang dipimpin olehnya. Melihat keadaan ini, Raven (Jennifer Lawrence) dan Professor X (James McAvoy) tidak bisa tinggal diam dan membentuk tim X-Men dengan beranggotakan mutan-mutan muda menuju pertempuran terhebat melawan musuh yang tak dapat dikalahkan. Seperti apakah pertempuran itu akan terjadi?

2. My Stupid Boss
Source by: movie.co.id

Film asal Indonesia ini mendobrak perfilman Indonesia dengan langsung memutar film ini serontak di 4 negara besar, Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, dan Singapura. Film ini menceritakan tentang hubungan kerja antara bos yang egois dengan karyawannya. Bossman adalah tokoh yang diperankan oleh Reza Rahadian merupakan sosok bos asal Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Sifat mengatur dan suka seenaknya sendiri merupakan citra dari sang bos itu sendiri. Perusahaannya pun tidak memiliki sistem dan aturan yang jelas, bahkan kacaunya lagi hal-hal yang membuat berantakan dalam perusahaan itu sendiri adalah Bossman sendiri. Ia pun memiliki semboyan "Bossman Always Right!" dan hal itu tak dapat ditamping oleh seluruh karyawannya, karena ketika si Bos ada maunya pasti harus terwujud. Hingga akhirnya Diana, seorang karyawan yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari terpaksa terjebak dalam situasi kacau dan hubungan kerja yang kacau pula dengan sang Bossman, Diana mendapatkan ujian yang tak pernah diduganya selama ini.



3. Komedi Gokil 2
Source by: www.bintang.com

Untuk menghabiskan masa weekend kalian, tentunya harus dibumbui dengan hal yang berbau komedi. Komedi Gokil 2 merupakan film sekuel kedua dari film sebelumnya Komedi Gokil yang pastinya akan membuat anda tertawa terbahak-bahak. Film ini menceritakan tentang Rumah kost Om Indro yang kedatangan penghuni baru, yaitu Acho, Lolox, adik Boris, dan Mia. Acho menetap di sana dengan niat mendekati Mia. Om Indro kemudian melibatkan Acho dan kawan-kawan dalam masalahnya, ketika Gina, wanita cantik di gym, minta dinikahi dan mengancam akan menunjukkan foto-fotonya bersama Om Indro pada Tante Maya, istrinya. Dan dari sinilah konflik dimulai, berbagai kekonyolan, kesalahpahaman, dan kekacauan pun tak dapat dihindari. Bagaimana akhir hubungan Boris dan Tania, Acho dan Mia, serta Om Indro dan Tante Maya?

Jadi, film apa yang akan kalian tonton? Silahkan tentukan sendiri, dan habiskan weekend kalian dengan orang spesial bagi kalian tentunya. Bisa teman, sahabat, pacar, bahkan keluarga. That's guys, please share, comment, and subscribe.

No comments:

Post a Comment