Translate

Monday 25 April 2016

Real Madrid Bekerja Keras Memenangi Pertandingan Melawan Rayo Vallecano 3-2


Real Madrid harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan melawan Rayo Vallecano. Tanpa adanya Cristiano Ronaldo walaupun Madrid bermain offensive tetapi tetap saja sulit untuk menembus pertahanan Rayo Vallecano. Pada akhirnya walaupun tampil menyerang pada menit ke-tujuh Madrid kebobolan terlebih dahulu dari sontekan Embarba yang mencetak goal pertama kali untuk Rayo Vallecano 1-0.


Tujuh menit kemudian Rayo Vallecano menambah keunggulannya lewat Miku yang sukses memanfaatkan tendangan pojok dengan sundulannya, 2-0 untuk Rayo Vallecano. Barulah hingga menit ke-35 Madrid dapat memecah kebuntuan dengan sundulan Gareth Bale yang memanfaatkan tendangan sudut dari rekannya, 2-1 untuk Madrid.


Skore 2-1 pun bertahan hingga turun minum, memasuki babak kedua Madrid bermain dengan serangan cepat hingga pada menit ke-52 Lucas Vazquez mencetak goal kedua sekaligus menyamakan kedudukan bagi Madrid. Hingga menit ke-80 Madrid harus berusaha keras untuk mengubah kedudukan dan Bale datang sebagai penyelamat dengan memberikan goal ketiga untuk Madrid dan memecah kebuntuan. Skore 3-2 pun bertahan hingga pertandingan usai.

No comments:

Post a Comment