Translate

Monday 25 April 2016

Barcelona Taklukan Sporting Gijon 6-0


Kebangkitan Barcelona ditunjukkan dalam match pekan 35 melawan Sporting Gijon di Camp Nou. Tak segan-segan Barcelona melahap Sporting Gijon 6 gol tanpa balas. Sejak menit-menit awal Barcelona sudah tampil menyerang, hingga pada menit ke-12 sundulan kepala Lionel Messi mencetak goal pertama bagi Barcelona. Sejak itu, Barcelona bermain semakin nyaman dan mencetak goal kembali pada menit ke 63 di babak kedua Barcelona menggandakan skore menjadi 2-0 dari Luis Suarez.




Usai gol tersebut, Barca mendapatkan hadiah penalti karena bola yang mengenai tangan Canella di kotak pinalti. Luis Suarez yang ditunjuk sebagai algojo pun melaksanakan tugasnya dan memberi gol ke-3 pada Barca sekaligus mencetak goal keduanya di pertandingan tersebut. Sial bagi Gijon setelah menjatuhkan Neymar di kotak penalti selang 3 menit berlalu setelah goal ketiga di menit ke 76 Barcelona kembali mendapatkan hadiah pinalti, Luis Suarez yang ditunjuk kembali menjadi algojo memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin dan mencetak Hatrick dalam pertandingan tersebut sekaligus membuat skore menjadi 4-0.

Hingga pada menit ke-84 kembali Gijon membuat kesalahan dan melakukan pelanggaran pada Neymar di kotak penalti. Lagi-lagi Gijo tertekan dan Barca mendapatkan hadiah pinalti ketiga yang kali ini diberikan kepada Neymar. Neymar sukses melakukan tugasnya dan membuat skore barca menjadi 5-0. Hingga akhirnya pada 2 menit terakhir sebelum pertandingan berakhir Luis Suarez mencetak goalnya yang keempat dan membuat Barca unggul 6-0 hingga laga berakhir.

No comments:

Post a Comment