Translate

Saturday 23 April 2016

Musa Membuat Merinding Juri dan Penonton saat Membacakan Alquran



Musa La Ode Abu Hanafi yang akrab dipanggil Musa, Hafiz cilik berusia 7 tahun ini baru saja membanggakan Negara asalnya Indonesia dalam acara Musabaqah Hifzil Quran (MHQ) International di Sharm El-Sheikh Mesir pada 10-14 April 2016. Musa yang saat itu adalah peserta terkecil dibanding peserta lainnya berhasil mengalahkan peserta lainnya yang berasal dari kurang lebih 80 Negara di seluruh dunia.

Musa menempati posisi ketiga atau sebagai juara ketiga dalam perlombaan tersebut. Musa mendapatkan banyak pujian dari masyarakat Indonesia karena telah berhasil membawa nama Indonesia dikenal oleh Negara lain. Bahkan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang kerap disapa Jokowi mengucapkan selamat kepada Musa dan bangga atas prestasi yang dicapainya tersebut.

Lagi-lagi anak kecil membanggakan Negara, hal ini menjadi panutan bagi kita semua untuk terus berjuang membanggakan Negara tercinta kita ini, Indonesia. Jangan Pantang Menyerah dalam menghadapi persoalan apapun. Buat satu perubahan demi satu langkah besar ke depan.


No comments:

Post a Comment