Translate

Wednesday 27 April 2016

Hasil imbang 0-0 Real Madrid vs Manchester City : Hart menjadi Penyelamat City



Pertandingan Semi Final antara Real Madrid melawan Manchester City nampaknya harus berakhir dengan skor imbang. Karena dari awal pertandingan hingga akhir pertandingan tidak ada yang mampu mencetak gol ke gawang lawan. Pertandingan yang di gelar di kandang Manchester City di Etihad Stadium ini membuat Manchester City berada di atas angin. Tetapi nyatanya permainan yang berlangsung di babak pertama berjalan dengan sedang-sedang saja karena kedua tim bermain dengan hati-hati.





Real Madrid tampak kesulitan untuk menjebol pertahanan Manchester City. Hingga pada babak pertama tidak ada skore yang tercipta. Walaupun sebagai tuan rumah, City tampak bermain kurang agresif dan nyatanya Madrid yang membuka peluang emas pada menit ke 71 tetapi sayanya sundulan dari Jesse hanya menerpa tiang gawang Joe Hart.

Serangan kembali dilakukan Madrid, dan kali ini Joe Hart menjadi penyelamat bagi City setelah berhasil menghalangi tembakan Pepe yang bebas tak terkawal pemain sama sekali. Dan pada menit-menit akhir City mendapatkan tendangan bebas di area yang membahayakan namun sayangnya tendangan bebas Kevin De Bruyne masih mampu dihalau Keylor Navas. Skore imbang pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. City harus puas dengan skore imbang ini dan Madrid memastikan akan berada di atas angin saat City mengunjungi Santiago Bernabeu tengah pekan nanti.

No comments:

Post a Comment