Translate

Wednesday 27 April 2016

MMA Menjadi Profesi Baru yang Banyak Diminati !


One Pride, salah satu ajang pertarungan dan olahraga yang dapat dimainkan atau dipelajari oleh laki-laki maupun perempuan. Hingga saat ini, banyaknya peminat akan ajang ini membuat nama One Pride semakin dikenal. Sedangkan apakah kita tau apa sih One Pride itu sendiri ? One Pride itu sendiri adalah sebuah acara program di salah satu TV Nasional di Indonesia yang mempertemukan petarung dari Indonesia yang menguasai bela diri tertentu untuk menunjukkan kemampuannya di atas ring layaknya seorang petinju.

Tetapi pemain dalam One Pride ini biasanya disebut pegulat MMA (Mixed Martial Arts) dimana mereka menguasai seni bela diri untuk menjatuhkan musuhnya di dalam ring. Dalam pertarungan ini boleh menggunakan tangan ataupun kaki. Biasanya pegulat kebanyakan menguasai seni bela diri Muay Thai dimana dalam seni bela diri ini memadukan kekuatan tangan dan juga kaki sehingga sangat cocok untuk dibawakan dalam ajang ini.

Terdapat ratusan bahkan ribuan peserta yang ingin mencoba ajang pertarungan serta olahraga satu ini, tetapi ajang ini tentunya bukan ajang sembarangan. Jadi setiap peserta haruslah memiliki standar-standar minimal untuk memasuki ajang pertarungan ini. Jadi tidak sembarang orang ya yang bisa ikut dalam ajang ini. Jika kalian ingin ikut, maka persiapkan fisik dan mental kalian ya guys..

No comments:

Post a Comment