Translate

Friday 17 June 2016

Solo film untuk sosok Valak: "The Nun"

Conjuring 2, mungkin film yang satu ini sekarang sedah menjadi buah bibir di kalangan dunia. Karena film ini berdasarkan cerita nyata yang benar-benar terjadi. Tapi dibalik film Conjuring 2, yang menjadi ikon pembicaraan adalah sosok hantu biarawati yang disebut "Valak". Valak banyak menjadi bahan bully dari para Netizen dengan membuatnya menjadi meme yang lucu dan menghibur di dunia maya. Alhasil dengan ikon tersebut dapat menjadikan The Conjuring 2 lebih terkenal dan diminati. Melihat kesuksesan ikon Valak tersebut, Valak kini resmi akan dibuatkan filmnya tersendiri.



David Leslie, penulis skenario The Conjuring 2 kembali direkrut untuk menulis skenario 'The Nun', judul dari film solo Valak. Sementara sutradara kedua dari film The Conjuring 2, Jawmes Wan memilih untuk duduk di kursi produser saja dan tak kembali menyutradarai filmnya. Dan pada mulanya, Valak bukanlah ikon hantu yang akan ditampilkan dalam Conjuring 2, karena sosok ini sebenarnya tidak ada, namun James Wan mendapat ide tentang sosok ini tiga bulan sebelum The Conjuring diliris, alhasil mereka melanjutkan syuting ulang adegan tambahan untuk memasukkan Valak ke dalam cerita tersebut.


The Nun sendiri akan menjadi film spin-off kedua dari seri The Conjuring, sebelumnya terdapat film Anabelle, boneka yang terkutuk yang mencuat namanya setelah kehadirannya dalam film The Conjuring. Tetapi sampai sekarang, belum dipastikan pemeran atau cast dari masing-masing tokoh dalam The Nun, atau apakah Bonnie Aarons akan kembali memerankan Valak.

No comments:

Post a Comment