Translate

Wednesday 1 June 2016

Pidato Ahok dalam Bazar Teman Ahok Fair: Ahok Bingung Baca Doa Apa

Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI Jakarta yang satu ini tentunya sangat dicintai oleh warganya, hal ini terbukti ketika dirinya menghadiri bazar 'Teman Ahok Fair' pada hari Minggu 29 Mei 2016. Sesuai janjinya bahwa ia akan hadir dalam acara tersebut, Ahok bahkan terlihat mengantri untuk membeli tiket masuk. Kedatangan Ahok yang terdengar oleh pengunjung sontak membuat heboh Gudang Sarinah Ecosystem, Pancoran, Jakarta, tempat berlangsungnya acara tersebut. Ahok langsung menuju ke panggung utama untuk menyapa seluruh pengunjung yang berada pada acara tersebut.


Source by: news.metrotvnews.com

Sembari menyapa pengunjung, Ahok juga memberikan sedikit pidato pada acara tersebut. "Saya tidak ingin menjadi pejabat, tetapi hanya melamar pekerjaan kepada bapak ibu untuk memimpin Jakarta. Jika saya yang melamar, itu artinya bosnya adalah bapak dan ibu sekalian." ucap Ahok saat memberikan pidatonyo. Dalam pidato tersebut, Ahok juga membahas sedikit masalah pencapaian jumlah dukungan KTP untuk dirinya yang saat ini telah mencapai lebih dari 900 ribu, dirinya teringat kepada janji Ketua DPP Gerindra Habiburokhman yang akan terjun dari tugu Monas jika jumlah KTP dukungan ke Ahok mencapai 1 juta.

Ahok berkata di hadapan pengunjung dengan candaannya, "Saya bingung mau baca doa apa? Apa membiarkan 1 juta KTP tapi membiarkan orang terjun dari Monas? Rasanya doanya akan repot." Ahok hanya berharap nanti ketika pulang 1 juta KTP telah tercapai dan Habiburokhman tidak jadi untuk meloncat. Setelah selesai berpidato santai, Ahok memberikan kesempatan kepada siapapun untuk berfoto dengan dirinya di belakang panggung. Dan benar sekali, antusias pengunjung, bahkan pengisi acara sangatlah besar untuk dapat berfoto bersama Gubernur DKI Jakarta tersebut.

No comments:

Post a Comment