Translate

Saturday 18 June 2016

Keajaiban Dialami Pria ini setelah dirinya Tertembus Besi Cor sepanjang 1,5 meter

Seorang pria asal China mengalami keajaiban yang luar biasa karena berhasil lolos dari kematian setelah sebuah besi cor sepanjang 1,5 meter menembus tubuhnya. Pekerja konstruksi tersebut dikatakan terjatuh dari ketinggian 5 meter saat sedang berada di sebuah lokasi pembangunan gedung di Jinan pada Selasa, 14 Juni 2016 lalu. Pria tersebut mendarat tepat diatas sebuah besi cor berdiameter 15 milimeter yang menembuh tubuhnya dari bagian kemaluan hingga kepalanya. Melihat hal tersebut, petugas pemadam kebakaran didatangkan untuk menolongnya, sang petugas langsung memotong bagian besi cor tersebut dan membawa korban tersebut ke rumah sakit karena kondisinya sudah sangat kritis.



Source by: news.xinhuanet.com

Menurut pernyataan dokter Rumah Sakit Universitas Shandong Qilu di Jinan, korban langsung dioperasi, dan membutuhkan waktu selama 7 jam. Untungnya setelah diadakan pemeriksaan, besi cor tersebut tidak mengenai bagian organ vitalnya. Besi tersebut hampir mengenai tengkorak, batang tenggorokan, jantung, hati dan pembuluh nadi kepalanya. Untuk menyelamatkan nyawa sang pria, para dokter dari sembilan departemen yang berbeda saling bekerja sama memberikan kemampuan terbaiknya. Pada pukul 01.00 Rabu dini hari, pria tersebut keluar dari kamar operasi dan dibawa menuju ruang perawatan intensif atau ICU.

Dokter mengatakan bahwa saat ini pria tersebut berada dalam kondisi yang stabil, namun belum dapat dipastikan apakah keajaiban yang dialaminya akan bertahan lama atau tidak, karena proses penyembuhan luka pasca operasi bisa saja menimbulkan infeksi yang mematikan. Kondisi krisis pria berusia 46 tahun tersebut dapat berlangsung selama setengah bulan, dan dibutuhkan waktu tiga sampai lima hari untuk melihat gejala infeksi di perut dan dua hari untuk bagian tengkorak. Sang dokter mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan nyawa pria tersebut.

No comments:

Post a Comment