Translate

Wednesday 25 May 2016

Monica Sinatra 'Binaragawan Cantik asal Indonesia'

Monica Sinatra, mungkin nama ini masih asing bagi kalian tapi ketika kita melihat parasnya yang menawan tentunya nama ini tak akan pernah bisa dilupakan. Monica adalah seorang atlet wanita asal Indonesia yang baru-baru ini menjadi topik pembicaraan para atlet. Monica membanggakan Negara Indonesia ketika mencatatkan prestasi Internasional setelah menjuarai NABBA/WFF di Singapura pada hari Sabtu 6 Februari 2016. Selain dirinya, nama Rangga Wiajaya juga ikut meraih prestasi dengan merebut emas di kelas diatas 70kg dalam kejuaraan tersebut.
Source by: hiskiasianipars.blogspot.com

Ungkap Rangga bahwa sebenarnya kejuaraan tersebut merupakan debut Internasional pertama Monika, tetapi ia dapat memberikan hasil yang luar biasa memuaskan bagi Indonesia. Monica merupakan atlet binaraga perempuan yang mampu meraih penghargaan Internasional ketika binaraga selama ini masih sangat identik dengan laki-laki. Monica sendiri mengatakan bahwa dirinya telah terjun di dunia olahraga pada saat dia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Source by: ink361.com

Pada saat dia SMP, orang tuanya mengarahkannya untuk berlatih pada olahraga bela diri seperti karate dan muaythai, karena aktifitasnya ini membuatnya kemudian terjun ke dunia gym. Ketika itu, dia sangat menyukai aktifitas gym nya tersebut dan ketika ia duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), dirinya telah memiliki postur tubuh yang kekar. Hal ini terus dilanjutkannya hingga banyak prestasi yang ia dapatkan sekarang. Tetapi ungkapnya bahwa memiliki badan yang berotot membuat jalan asmaranya sedikit terhambat karena banyak pria yang takut.

Baca juga : Sosok Spesial bagi Rio Haryanto
                   Rio Haryanto sempat berada pada urutan ke-10 saat Race

No comments:

Post a Comment