Translate

Saturday 28 May 2016

Apa itu MMA dan One Pride ?

Mixed Martial Arts atau yang lebih dikenal dengan MMA. Mungkin sebagaian orang masih belum banyak yang mengenal istilah ini. Tapi istilah ini sangatlah terkenal bagi kebanyakan orang yang bergelut di bidang bela diri. Yaps, benar sekali, MMA adalah suatu seni bela diri yang memadukan beberapa teknik bela diri diantaranya Muaythai, Boxing, Wushu dan lain sebagainya. MMA ini adalah ajang bela diri yang membebaskan semua peserta atau pemainnya untuk menggunakan teknik bela diri yang mereka semua kuasai.

Source by: www.youtube.com

MMA telah cukup populer di luar Indonesia, dan telah banyak sekali petarung MMA yang sangat menguasai bidang ini. Indonesia pun tak ingin kalah, dengan harapan dapat menemukan petarung lokal yang dapat menuju ke ajang MMA Internasional. Indonesia akhirnya memberikan wadah para petarung lokal untuk menunjukkan keahliannya dalam bela diri dengan mengadakan suatu acara bernama One Pride. One Pride ini sendiri adalah ajang yang dibuka untuk semua petarung MMA untuk menujukkan keahlian dan kemampuannya dalam bela diri yang ditekuninya.

Tentunya sangat banyak peserta yang mendaftar untuk mengikuti ajang One Pride pertama yang diselenggarakan di Indonesia. Dan saat ini pada Sabtu 28 Mei 2016, ajang One Pride telah memasuki babak final dan siap untuk mencari petarung pertama yang menjadi First Champion in One Pride Indonesia. Dan harapannya One Pride ini dapat menghasilkan calon petarung yang dapat berkiprah di laga Internasional suatu saat nanti.

                   MMA menjadi profesi baru yang banyak diminati

No comments:

Post a Comment